-->

Header Menu

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 6

author photo 12.1.15
Raja pabrikan smartphone asal taiwan tak hanya HTC. Kini asus juga merambah dunia ponsel pintar. Produsen yang awalnya berkonsentrasi pada pembuatan notebook dan laptop ini, kini juga ikut meramaikan pangsa pasar telpon pintar. Asus mengeluarkan beberapa seri ponsel pintarnya. Salah satu seri yang cukup laris dipasaran adalah seri asus zenfone. Persaingan harga serta kwalitas pasar ponsel android yang berlangsung cukup ketat membuat asus membuat produk untuk kelas menengah kebawah seperti asus zenfone 4, zenfone 5 dan yang terakhir adalah Asus Zenfone 6.

Berbagai seri asus zenfone memiliki tipe, fitur dan aplikasi yang berbeda beda. Harga yang di bandrol pada masing-masing seri juga berbeda beda. Asus zenfone 6 adalah kelas tertinggi dari varian zenfone. Walaupun masing-masing dari varian zenfone tersebut menggunakan intel atom sebagai inti dapur pacu harga yang diberikan tetap berbeda. Asus menawarkan fitur yang berbeda dari masing-masing seri. Anda tak perlu khawatir dengan harga yang di tawarkan oleh Asus. Harga masing-masing ponsel ini berada di bawah pasaran dengan kwalitas yang dibilang bagus.

Review Asus Zenfone 6


Asus Zenfone 6

Asus zenfone 6 yang dibandrol cukup murah tentu akan menjadi daya tarik bagi para pecinta ponsel pintar android sendiri. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang lumayan pada kelas ponsel menengah keatas. Asus zenfone 6 harga di indonesia dibandrol dengan kisaran tiga jutaan. Ponsel ini memiliki layar kurang lebih 6 inchi. dengan layar yang jumbo dan harga yang miring sepertinya ponsel ini akan menjadi saingan berat bagi samsung galaxy grand yang berukuran layar jumbo. Dengan layar yang jumbo ponsel ini juga dibekali Ram 1 GB beserta kapasitas internal sebesar 2 GB.

Asus zenfone 6 juga dibekali dengan prosesor CPU intel atom z2580 yang memiliki kecepatan hingga 2 ghz. Kapasitas penyimpanan internal juga bisa di perluas hingga 32 GB dengan menggunakan slot microSD. Asus zenfone 6 review yang ada di pasaran bisa dibilang memuaskan. Hal ini berkat harga yang miring yang ditunjang dengan spesifikasi yang mumpuni. Ponsel ini diklaim memiliki daya tahan baterai yang paling tangguh di kelasnya. Ponsel ini menggunakan baterai li-po 3230 mah. Baterai pada ponsel ini tidak bisa di lepas. Dengan daya tahan baterai yang lama pengguna bebas bermain game, menonton video, atau menjalankan aplikasi dengan jaringan internet tanpa takut untuk baterai habis dengan cepat. Dengan daya tahan baterai yang lama ponsel ini cocok untuk menikmati berbagai konten multimedia.

Asus zenfone 6 juga memiliki keunggulan pada masalah segi fotografi. Dengan kamera belakang beresolusi 13 MP serta kamera depan 2 MP pengguna dapat mengabadikan moment dalam hidupnya dengan kwalitas gambar yang jernih. ponsel asus zenfone juga dilengkapi dengan led flash serta auto fokus yang akan semakin memudahkan pengguna. Ponsel ini tentu akan sangat nyaman di gunakan untuk selfie mengingat kapasitas kamera depan yang mumpuni. Ponsel ini memang masih menggunakan sistem operasi jelly bean tetapi dapat diupgrade pada seri kitkat.

Asus zenfone 6 merupakan ponsel kelas atas yang dibandrol dengan kelas menengah ke bawah. produsen asal taiwan ini terlihat mengerti betul bagaimana pasaran negara berkembang membutuhkan teknologi dengan harga yang murah. Asus zenfone 6 indonesia ini sangat laris di pasaran indonesia karena memiliki kelebihan fitur yang menarik serta harga yang terjangkau bagi pasaran indonesia. Jika anda menginginkan ponsel dengan harga yang terjangkau dengan fitur yang mumpuni zenfone 6 bisa menjawab kebutuhan anda.

Asus zenfone 6 secara garis besar memiliki banyak kelebihan seperti bentangan layar yang luas serta dukungan kaca pelapis corning gorila glass serta teknologi layar sentuh IPS yang akan membuat layar terlihat semakin jernih dan tajam. Layar juga sangat peka atau sensitif terhadap sentuhan jari bahkan dengan sarung tangan. Dukungan jaringan yang diberikan juga sangat luas. Meliputi edge, gprs bahkan hingga 3G. Kecepatan akses internet seperti ini sangat dibutuhkan sebuah perangkat cerdas semacam ponsel pintar ini. Ponsel ini juga menjawab pengguna indonesia yang banyak memiliki banyak sim card. Asus membekali zenfone 6 dengan 2 slot simcard.

Selain kelebihan diatas, asus zenfone 6 juga memiliki kekurangan. Kekurangan ini bisa anda jadikan pertimbangan ataupun sebatas komparasi jika anda menginginkan memiliki ponsel ini. Kelebihan ponsel ini memang tidak begitu signifikan secara keseluruhan. Ponsel ini hanya tak dilengkapi dengan fitur radio fm. Bagi anda pecinta radio fm sepertinya harus sedikit kecewa karena ponsel ini tak memiliki fitur ini. Selain itu ukurannya yang cenderung besar memang tak akan masuk kantong saku anda. selebihnya selain itu ponsel ini patut anda miliki dengan segala fitur yang disediakan.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement